Comprehensive Islamic Library ( جامع الكتب الإسلامية ) dari ketabonline.com


Secara bahasa aplikasi ini berarti Kolektor Buku-buku Islam. Aslinya ketabonline.com adalah Portal elektronik, perpustakaan utama, dan platform ilmiah dalam bentuk program, website dan aplikasi, itu dianggap proyek elektronik ensiklopedis terbesar untuk melayani buku dan peneliti dalam buku Islam dan Islam. Ini adalah proyek perpustakaan elektronik, dengan kemampuan profesional, dan fitur-fitur canggih, yang mendukung semua sistem perangkat elektronik.
Proyek ini berupaya untuk menjadi ensiklopedia elektronik terbesar yang mengumpulkan semua yang dibutuhkan oleh para pelajar ilmu pengetahuan, termasuk buku-buku Islam, penelitian, surat-surat, konten tekstual, dan jurnal ilmiah yang terindeks dan identik dengan materi cetakan, pada platform elektronik modern dan canggih yang naik ke tingkat sejarah budaya Islam kita.
Proyek ini memiliki mesin pencari yang cepat dan akurat untuk semua bagian konten, dengan fitur-fitur unik seperti: penjelajahan yang mudah dan cepat dari seluruh konten situs, keuntungan berurusan dengan program dalam berbagai bahasa, dan pewarnaan otomatis teks yang algoritma perangkat lunaknya telah dibangun untuk mendukung sistem dan perangkat yang berbeda, dan jumlah buku telah mencapai hingga Kini telah terindeks lebih dari 30.000 buku teks, untuk kepentingan berbagai segmen mahasiswa sains, peneliti, serta pusat kajian dan penelitian, dalam lebih dari 20 bagian dan cabang ilmu forensik.






*** Fitur Proyek: ***
1- Dukungan untuk berbagai platform (menjelajah dari situs web, Windows, Mac, iPhone dan iPad, Android).

2- Keberadaan situs web perpustakaan, aplikasi untuk perangkat pintar, dan program lanjutan dalam berbagai bahasa penjelajahan.

3- Kemudahan penggunaan, dengan desain yang menarik dan elegan.

4- Pencarian cerdas lanjutan (di konten buku tertentu, atau grup tertentu, atau di semua buku program, atau dengan memilih lingkup pencarian khusus pengguna, dengan kemampuan untuk menyimpan dan berbagi hasil pencarian).

5- Pengindeksan penuh dari konten buku, memungkinkan untuk mengetahui apa isi buku-buku ini dari judul yang diarsipkan.

6- Jelajahi buku dalam file teks dengan kemampuan yang membantu pengguna untuk membaca dan belajar, seperti mengubah font dan warna, menampilkan ayat dan hadits dalam font dan warna yang berbeda, menampilkan margin, menulis komentar, berbagi teks, menempatkan bookmark, mengidentifikasi teks dalam warna berbeda.

7- Menampilkan buku dalam format PDF di situs web dan program.

8- Menampilkan buku sesuai dengan klasifikasi mata pelajaran.

9- Menghubungkan buku dengan nama penulis untuk memfasilitasi pencarian buku dari penulis tertentu.

10- Mengunduh satu atau lebih buku bersama-sama, sambil mengelola buku yang diunduh.

11- Layanan ilmiah lanjutan untuk mahasiswa sains, seperti layanan membandingkan interpretasi dan menghubungkan buku teks dengan komentar.

12- Sinkronisasi antara perangkat pengguna yang berbeda.

Masjid, buku, Islam, Perpustakaan, ensiklopedia, endowment, Noor, komprehensif, endowment, buku, buku, komprehensif, penelitian, Perpustakaan, Islam.


Penjelasan Asli nya :
*** جامع الكتب الإسلامية ***
بوابة إلكترونية ومكتبة كبرى ومنصة علمية
على شكل برنامج وموقع وتطبيق، يُعتبر أضخم مشروع إلكتروني موسوعي لخدمة الكتب والباحثين في الكتب الشرعية والإسلامية.
فهو مشروع مكتبة إلكترونية، بإمكانيات احترافية، ومميزات مطوَّرة، تدعم جميع أنظمة الأجهزة الإلكترونية.
يسعى هذا المشروع لأن يكون أكبر موسوعة إلكترونية تجمع كل ما يحتاجه طالب العلم من كتب شرعية وبحوث ورسائل ومتون نصيَّة ومجلات علمية مفهرسة ومطابقة للمطبوع، على منصة إلكترونية حديثة ومتطورة ترتقي إلى مستوى تاريخنا الثقافي الإسلامي.
ويتوفر في المشروع محرك بحث سريع ودقيق لكافة أجزاء المحتوى، مع مميزات فريدة مثل: التصفح السهل والسريع لكامل محتوى الموقع، وميزة التعامل مع البرنامج بلغات متعدِّدة، والتلوين التلقائي للنصوص التي تم بناء خوارزمية برمجية خاصة بها دعمًا للأنظمة والأجهزة المختلفة، وقد وصل عدد الكتب حتى الآن إلى ما يزيد على 30 ألف كتاب نصي مفهرس، ليستفيد منها مختلف شرائح طلبة العلم والباحثين ومراكز الدراسات والأبحاث، وذلك ضمن أكثر من 20 قسمًا من أقسام وفروع العلم الشرعي.

***ميزات المشروع:***
1- دعم المنصات المختلفة (التصفح من الموقع، الويندوز، الماك، الآيفون والآيباد، الأندرويد).

2- وجود موقع للمكتبة وتطبيقات للأجهزة الذكية وبرامج متطورة بلغات تصفح متعددة.

3- سهولة الاستخدام، مع تصميمات جذابة وأنيقة.

4- البحث الذكي المتقدم (في محتوى الكتاب المحدَّد، أو المجموعة المحددة، أو في جميع كتب البرنامج، أو باختيار نطاق بحث خاص بالمستخدم، مع إمكانية حفظ نتائج البحث ومشاركتها).

5- فهرسة كاملة لمحتوى الكتب، تتيح معرفة ما تحويه هذه الكتب من عناوين مؤرشفة.

6- تصفح الكتب على هيئة ملفات نصية بإمكانيات تساعد المستخدم على القراءة والدراسة، مثل تغيير الخط واللون، عرض الآيات والأحاديث بخط ولون مميز، عرض الهوامش، كتابة التعليقات، مشاركة النصوص، وضع علامات مرجعية، تحديد النصوص بألوان مختلفة.

7- عرض الكتب بصيغة PDF داخل الموقع والبرامج.

8- عرض الكتب حسب التصانيف الموضوعية.

9- ربط الكتب بأسماء المؤلفين لتسهيل البحث عن مؤلفات كاتب معين.

10- تنزيل كتاب واحد أو عدة كتب معًا، مع إدارة الكتب المنزلة.

11- خدمات علمية متطورة لطلبة العلم، مثل خدمة مقارنة التفاسير وربط كتب المتون بالشروح.

12- المزامنة بين الأجهزة المختلفة للمستخدم.

جامع,الكتب,الاسلامية,المكتبة,موسوعة,وقفية,نور,الشاملة,الوقفية,كتاب,كتب,بحوث,شاملة,مكتبة,الإسلامية

Komentari

Lebih baru Lebih lama