Al-Mawarits ( المواريث ) dari Arabia For Information & Technology


Aplikasi warisan ini cukup dengan memasukkan data pertanyaan Anda dan Anda akan memecahkan bukti forensik dan pangsa masing-masing ahli waris dalam beberapa detik

Apakah Islam tertarik sangat tertarik pada distribusi kekayaan yang adil dalam masyarakat, maka sistem yang rumit undang-undang warisan, yang bedazzled kekakuan Timur dan sarjana Barat, terlihat pada beberapa kehidupan individu aspek, tingkat Verai kekerabatan antara pewaris, dan biaya legislatif lainnya dalam sistem Islam, dan karena itu sistem warisan Islam merupakan pilar penting dari ekonomi dalam Islam; maka warisan ilmu sains Ashraf dan menguntungkan, dan karena itu mendesak kita Nabi saw untuk belajar dan mencoba untuk memahaminya, dalam rangka melestarikan pengiriman hak kepada pemilik mereka, dalam aplikasi dari hukum Allah, dan untuk menjamin keadilan sosial, distribusi A Del kekayaan.


Akurasi tinggi dan kelengkapan
Dia mengarahkan pada sekelompok dibedakan peneliti forensik dan teknisi khusus, telah diuji dan ditinjau lebih dari ilmuwan sekali khusus dalam ilmu statuta.

Empat Madzhab
Untuk mengatasi empat masalah warisan doktrin: Hambali - al-Maliki - Shafei - Hanafi.

Menghubungkan hasil bukti legitimasi
Sebuah fitur yang besar memberikan kedalaman aplikasi dan kepercayaan dari pengguna, di mana tidak hanya menghapus pangsa per kapita dari warisan yang bersangkutan sebelumnya, tapi berdoa untuk bukti ini forensik dari Quran dan tahun yang solusi ini memberikan kredibilitas tinggi dengan pengguna, dan bukti yang jelas tentang keakuratan solusi dan indranya.

Kemudahan penggunaan
Semua Anda harus memasukkan data yang benar, dan menekan tombol solusi, dan Anda akan melihat sebagai akibat dari masalah ini, dengan analisis, menunjukkan bagian dari setiap ahli waris secara individual, dan proporsi saham ini dari warisan.

Perpustakaan ilmiah terpadu
Ini memberikan warisan aplikasi ilmiah perpustakaan terintegrasi untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan ilmu warisan.



Dikembangkan oleh perusahaan Aldar Arab IT, seperti yang dilakukan pada tugas ini ilmu-ilmu Islam lebih dekat dan dikonversi ke industri perangkat lunak, dan penyerahan kepada massa Muslim ilmuwan dan peneliti, mudah cara mudah melalui itu untuk menyelesaikan hal-hal yang Sharif bendera, dan pada saat yang alat yang efektif yang sama untuk melatih mahasiswa ilmu berusaha untuk menguasai ilmu forensik ini, serta akun yang akurat, komprehensif untuk semua masalah warisan yang bisa dibawa ke tanah.



تطبيق المواريث
أدخل بيانات المسألة وسيظهر لك حلها بالدليل الشرعي ونصيب كل وارث فى ثوان معدودة

يحرص الإسلام أشد الحرص على التوزيع العادل للثروات في المجتمع، ومن هنا كان تشريعه المتقن لنظام الميراث، والذي بهر بدقته علماء الشرق والغرب، فهو ينظر إلى الجوانب المتعددة في حياة الأفراد، فيراعي درجة القرابة بين الوارثين، و منظومة التكاليف التشريعية الأخرى في الإسلام، وبالتالي فإن نظام الميراث الإسلامي هو ركن مهم من أركان الاقتصاد في الإسلام ؛ ومن هنا فإن علم المواريث من أشرف العلوم وأنفعها، ولذا حثنا النبي صلى الله عليه وسلم على تعلمه والتفقه فيه، حفاظا على إيصال الحقوق إلى أصحابها، تطبيقا لشرع الله، وضمانا للعدالة الاجتماعية، والتوزيع العادل للثروات.


الدقة العالية والشمول
قام على إخراجه مجموعة متميزة من الباحثين الشرعيين والفنيين المتخصصين، وتم اختباره ومراجعته أكثر من مرة من علماء متخصصين في علم الفرائض.

المذاهب الأربعة
حل مسائل المواريث بالمذاهب الأربعة : الحنبلي - المالكي - الشافعي - الحنفي .

ربط النتائج بالأدلة الشرعية
ميزة كبيرة تعطي التطبيق عمقًا وثقة لدى المستخدم، حيث لا يكتفي بإخراج نصيب الفرد من الميراث في المسألة المعروضة، بل يشفع ذلك بالدليل الشرعي من القرآن والسنة الذي يستند إليه هذا الحل، فيعطي مصداقية عالية لدى المستخدم، وبرهانَا ساطعَا على دقة الحل وصوابه.

سهولة الاستخدام
فكل ما عليك أن تقوم بإدخال البيانات الصحيحة، ويضغط على زر الحل، وستظهر لك نتيجة المسألة، مع تحليلها، مبينًا نصيب كل وارث على حدة، ونسبة هذا النصيب من التركة.

مكتبة علمية متكاملة
زود تطبيق المواريث بمكتبة علمية متكاملة لكل ما يتعلق بعلم بالمواريث.

طور بواسطة شركة الدار العربية لتقنية المعلومات إذ حملت على عاتقها مهمة تقريب هذه العلوم الإسلامية وتحويلها إلى صناعة برمجية، وتقديمها إلى جماهير المسلمين من العلماء والباحثين، بطريقة ميسرة يسهل من خلالها حل مسائل هذا العلم الشريف، وهو في الوقت ذاته أداة فعالة لتدريب طلبة العلم الذين يسعون لإتقان هذا العلم الشرعي، علاوة على أنه دقيق الحساب، شامل لكافة مسائل الميراث التي يمكن أن تعرض على أرض الواقع.

Komentari

Lebih baru Lebih lama