Al-Quran al-Hadi dari Pusat Kajian Hadis


Banyak yang bertanya tentang terjemah dari surat al-maidah 51, versi Android saat ini menggunakan terjemah dari Departemen Agama, dan bukan wewenang kami untuk mengubah terjemahan tersebut (*di dalam tentang kami terdapat kesalahan tulisan sumber untuk android).

Bismillah, minta do'anya, saat ini kami sedang mengembangkan agar dapat mengubah terjemah dari sumber lainnya, dalam hal ini Tanzil.net, untuk versi lengkap dari aplikasi alquran alhadi, dapat dibuka di alamat http://alquranalhadi.com, disana dapat mengubah terjemah dari Depag, tanzil dan Tafsir Jalalain.

Semoga penjelasan singkat ini dapat mengobati kegelisahan pengguna Aplikasi alquran alhadi. Al-Qur’an al-Hadi akan melengkapi kebutuhan umat Islam yang akan mendekatkan mereka kepada al-Qur’an, menjadikan mereka mudah untuk membaca al-Qur’an, memahami al-Qur’an dan mengkaji al-Qur’an, merujuk dan mencari jawaban dari al-Qur’an.


Fitur al-Qur'an al-Hadi:

Indeks Tematik: melihat/mengkaji isi kandungan al-Qur’an dalam bentuk tematik yang ter-struktur, dari skema besar, lebih detil dan lebih detil lagi, sampai akhirnya ditunjukkan ayat beserta arti.

Kajian Ayat:

Ingin mengetahui ayat al-quran kita baca bercerita tentang tema apa? silakan masukan ayat al-quran, klik tombol cari, kemudian akan muncul tema kajian yang dibahas dalam ayat tersebut

Manfaat

- Bukan sekedar membaca, tapi mengetahui tema kajian ayat-ayat al-Qur'an.

- Mengetahui dalil-dalil yang bersumber dari al-Qur'an secara mudah

Contoh:

Tema kajian: Alam Akhirat > Surga > Syarat Masuk Surga > Iman dan amal shaleh

Al-Baqarah [2] : 28

Dari tema kajian diatas dapat diketahui bahwa surat al-Baqarah ayat 28, meceritakan tentang Kajian "Alam Akhirat" yaitu "Surga", lebih detailnya adalah salah satu syarat masuk surga" adalah "Iman dan Amal Saleh".

- Ingin mengetahui syarat masuk surga" yang lainnya silakan piliih kajian "Syarat Masuk Surga"

- Ingin mengetahui Tentang surga secara luas lagi, silakan pilih kajian "Surga"

- dan begitu seterusnya.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=wd.pkh.alhadi





Komentari

Lebih baru Lebih lama