Ana Khattat dari Diwan Software Ltd

Membuat dan desain dalam beberapa langkah sederhana posting indah di Facebook dan Instagram untuk berbagi dengan teman dan orang yang dicintai atau bahkan menempatkan pada halaman bisnis Anda. Anda dapat membuat desain sendiri menggunakan wining penghargaan kami, font kaligrafi Arab yang unik, dan meningkatkan desain Anda dengan banyak pilihan dekorasi arabesque yang indah. Mudah meng-upload gambar favorit Anda dan gambar untuk menggunakannya sebagai bagian dari desain Anda, dan banyak lagi.

Dengan Ana khattat, posting media sosial Anda pindah ke tingkat profesional menambahkan elemen indah untuk Anda pribadi atau halaman bisnis Anda, yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak perhatian dan keterlibatan dengan teman dan pengikut Anda. Anda dapat berbagi posting Anda dengan satu klik dan bahkan membuat posting yang indah saat bepergian.

Selain itu, Anda dapat meningkatkan desain Anda dengan kutipan dari Al-Qur'an dalam kaligrafi yang indah. Pilih dari setiap bagian dari Al-Qur'an menggunakan built-in glossary kami teks lengkap dalam langkah-langkah yang sangat mudah dan sederhana.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.diwan.anakhattat




Komentari

Lebih baru Lebih lama